Site Overlay

Penghargaan Championship eSport Motogp 2020

Penghargaan Championship eSport Motogp 2020

Akhirnya Seri Esports MotoGP 2020 berakhir pada 13 November di sirkuit Valencia, dengan sepasang balapan virtual terakhir di sekitar Silverstone dan Valencia.

Pada kebanyakan balapan, pembalap akan mendapatkan poin berdasarkan sistem poin resmi MotoGP, dengan pengecualian pada dua balapan terakhir yang akan membuat pembalap mendapatkan poin dua kali lipat dari biasanya.

Seperti yang terjadi pada musim pertama, pemenang keseluruhan kejuaraan akan mendapatkan mobil dari jajaran M BMW.

Yang baru di kejuaraan 2020 adalah kategori dukungan yang disebut ‘Seri Bintang Baru’.

The Rising Stars akan dimulai setelah serial utamanya dan memiliki format keseluruhan yang serupa, meski jauh lebih pendek.

Awalnya, ini akan terdiri dari empat tantangan online serangan waktu yang dipisahkan oleh wilayah dunia (Amerika, Eropa / Afrika, Asia / Oseania) dan kemudian maju ke Final Regional online.

Setiap pemenang regional akan diberikan tempat yang dijamin di Draft 2021 dan akan diundang ke Valencia untuk menghadiri final musim kejuaraan MotoGP Esport.

Cara pemain maju melewati tantangan serangan waktu bekerja dengan cara yang sama seperti di seri utama, meskipun harus ditunjukkan bahwa tantangan Rising Stars semua akan terjadi di game MotoGP 20 yang lebih baru.

Sebelas gamer teratas dari setiap wilayah setelah tantangan serangan waktu tunggal akan bersaing dalam satu balapan online regional melawan satu sama lain. Jadi akan ada ras Amerika Utara dan Selatan, ras Eropa dan Afrika, dan ras Asia dan Oseania.

Setiap balapan akan diawali dengan sesi kualifikasi selama 15 menit yang akan menentukan grid awal untuk semua final regional yang penting.

Seri pemecah rekor Dorna Sports yang diakui dalam kategori ‘Penggunaan Esports oleh Merek Olahraga’.

Seiring dengan musim pemecahan rekor lainnya, ada berita yang lebih menarik lagi untuk MotoGP ™ eSport Championship karena pada http://69.16.224.147/ salah satu situs landing page yang memberikan membawa anda ke sebuah situs judi online penyedia e-sport. Kategori ‘Penggunaan Esports oleh Merek Olahraga’ membuat Dorna Sports diakui untuk Kejuaraan Esport MotoGP ™, melawan Formula One Digital Media (untuk F1 Esports) dan NBA dan Take-Two Interactive (untuk NBA 2K League).

Penghargaan ‘Penggunaan Esports oleh Merek Olahraga’ merayakan penggunaan inovatif esports oleh merek olahraga ‘tradisional’, dari tim hingga atlet, penyiar hingga pemegang hak dan banyak lagi. Kejuaraan eSport MotoGP ™, sekarang di musim keempat, terus menembus batas dan Dorna Sports sangat senang melihat seri ini diakui oleh penghargaan bergengsi, yang menerima entri dari 45 cabang olahraga dan lebih dari 30 negara tahun ini.

Angka-angka MotoGP ™ eSport Championship selama tiga musim pertama menunjukkan tingkat ketertarikan yang tinggi pada seri tersebut, serta tingkat pertumbuhannya yang luar biasa. Liputan di seluruh dunia yang disediakan oleh 15 mitra televisi dan saluran digital di YouTube, Facebook, Twitter dan Instagram – serta di motogp.com dan situs web resmi MotoGP ™ eSport – telah memberikan Championship kehadiran yang benar-benar global: 64 juta tayangan video online, 247 juta tayangan dan lebih dari delapan juta keterlibatan, dengan lebih dari 50% penonton berusia antara 13 dan 24 tahun. Dengan 20 Tantangan Daring dan tujuh acara di tempat juga, Kejuaraan eSport MotoGP ™ adalah salah satu kompetisi balap terbesar di lanskap game.

2019 berakhir dengan dramatis dengan AndrewZh mengklaim mahkota untuk Ducati, mengalahkan juara dua kali Trastevere73 (Monster Energy Yamaha MotoGP) dalam pergantian penjaga yang menarik. Sekarang, pencarian Champion 2020 juga sedang dilakukan. Pro Draft online 2020 sedang berlangsung sebelum empat putaran di tempat dalam Seri Global, jadi ada waktu yang lebih baik untuk menyimak dan terlibat.